PROGRAM KERJA

NO.

PROGRAM

KEGIATAN

WAKTU

1

Pelayanan Penjaminan Mutu

Pelaksanaan kegiatan rutin BPM (menyiapkan draft aturan tentang kebebasan akademik, draft pedoman monev kinerja akdemik, dll) September s/d Desember
2 Pendampingan Reakreditasi S1 Teknik Mesin dan D3 Otomotif Pendampingan pengisian borang, persiapan dan pengadaan dokumen September – Desember
3 Aktivasi dan pengisian website BPMI Penyiapan dan setting materi isian website September  – Agustus
4 Pendampingan Penyusunan Pedoman Kerjasama Penyesuaian draft dengan peraturan-peraturan yang diacu; melengkapi naskah; editing redaksional naskah, editing sistematika pedoman, penyiapan SK Rektor, finalisasi pedoman Desember  – Januari
5 Uji coba aplikasi Sistem Informasi Kinerja Dosen Uji coba pengisian data pada aplikasi sistem informasi kinerja dosen (data elektronik, perbaikan sistem, finalisasi sistem) Februari  dan Agustus
6 Sosialisasi pengisian data pada aplikasi sistem informasi kinerja dosen ke pimpinan fakultas dan prodi, biro umum, bagian kepegawaian, bagian PD Dikti Maret dan September
7 Pemantauan isian data pada aplikasi sistem informasi kinerja dosen Rekapitulasi data; identifikasi permasalahan pengisian; laporan progres ke pimpinan Universitas Maret – September
8 Penyusuanan rubrik kinerja dosen Penyusunan draft rubrik (scoring) kinerja dosen sebagai salah satu parameter produktivitas tiap dosen dan dasar apresiasi Juli – Januari
9 Pembahasan draft rubrik kinerja dosen dengan pimpinan Universitas Akhir Agustus
10 Restrukturisasi pelaksana UPM  dan GPM Usul calon personalia UPM dan GPM ; penyiapan SK Rektor tentang pelaksana UPM  dan GPM Awal Maret
11 Pelatihan pelaksanaan penjaminan mutu internal fakultas dan prodi Workshop persiapan APT/APS dan penyusunan draft Renstra/Renop (RKAT) Pertengahan Maret
12 Konsolidasi pimpinan fakultas dan prodi yang reakreditasi Awal Maret
13 Pemenuhan kelengkapan pedoman tertulis Penyusunan pedoman monev akademik   Maret
14 Penyusunan Pedoman Monev Kinerja Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan   Maret
15 Penyusunan pedoman peninjauan kurikulum  April
16 Pemenuhan kelengkapan pedoman tertulis Pedoman sistem seleksi, rekruitmen, pemberhentian tenaga pendidik dan tenaga kependidikan  April
17 Penyusunan draft revisi/melengkapi SOP bidang I, II, III Juli
18 Peningkatan upaya evaluasi (tracer) prodi   Mei